Jakarta, Seruu.com - Sekelompok massa merusak Pos Pemuda Pancasila wilayah Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (2/1) sore. Akibatnya, sebuah komputer dan tiga sepeda motor dirusak massa. Peristiwa itu dimulai dari datangnya massa sekitar pukul 17.00 ke Kebayoran Lama. Massa yang diduga dari Forum Betawi Rempug (FBR) itu lalu mendatangi poswil itu.

Informasi yang dikumpulkan menyebutkan mereka lalu memecahkan kaca-kaca pos dan merusak komputer. Massa berjumlah sekitar 100 orang itu juga merusak tiga sepeda motor yang terparkir di wilayah pos tersebut.

Warga menduga penyerangan itu dipicu bentrok sebelumnya yang terjadi pukul 02.00 WIB di Ciledug, Tangerang, Banten. Insiden itu sempat memacetkan arus lalu lintas dari Kebayoran Baru menuju Ciledug. Arus lalu lintas mulai mencair sekitar pukul 19.00 WIB.

Polisi sempat menyimpan pecahan kaca pos, sebuah komputer, bendera Pemuda Pancasila yang telah dirobek, dan tiga motor, sebagai barang bukti. Belum ada pihak yang ditangkap dalam peristiwa ini. Sekarang, sejumlah polisi masih berjaga di wilayah tersebut. [ndis]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: star goldstar goldstar goldstar goldstar gold (1 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
KOMENTAR SERUU