ilustrasi

Ciputat, Seruu.com - Bentrokan antar dua organisasi massa Forum Betawi Rempug (FBR) dengan massa Pemuda Pancasila (PP) kembali terjadi. Kali ini bentrok di sekitar Stasiun Sudimara, Ciputat, Tangerang Selatan. Menurut informasi yang dihimpun, bentrokan tersebut lanjutan dari bentrokan yang sebelumnya terjadi di Kebayoran Lama, sore tadi. Namun, diperkirakan bentrokan sudah dapat diredam oleh aparat kemanan setempat.

"Ya benar, bentrok antara PP dan FBR. Bentrokan sudah reda sejak pukul 10 malam tadi, tapi kita masih melakukan siaga untuk mengantisipasi kembalinya bentrokan," jelas petugas Polsek Ciputat Triyono, Jakarta, Senin (2/1/2012) malam.

Sebelumnya, massa FBR juga melakukan penyerangan terhadap gardu ormas kepemudaan yang terletak di Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Kapolres Jakarta Selatan Kombes Imam Sugianto saat dikonfirmasi menyatakan penyerangan tersebut terjadi sekitar pukul 19.00 WIB.

Menurutnya, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, hanya mengalami kerugian materi. "Massa FBR menyerang posko sehingga kaca-kacanya pecah. Massa membawa motor, diperkirakan berjumlah sekitar 20 sampai 25," jelasnya. [ndis]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
KOMENTAR SERUU