ilustrasi

Jakarta, Seruu.com - Aksi koboi jalanan terjadi di Jl.Raya Bekasi, Bekasi, Rabu (4/1) dini hari. Berawal dari senggolan antarkendaraan, seorang pengendara motor ambruk ditembak lehernya oleh penumpang mobil.

Hasanudin yang terluka dilarikan ke rumah sakit terdekat di Bekasi lalu dirujuk ke RS Polri Kramatjati. Namun, menjelang sore, pria 32 tahun itu dibawa ke RSPAD Gatot Subroto untuk dirawat di rumah sakit tersebut.

Informasi yang dihimpun Pos Kota menyebutkan sekitar Pk. 02:00, Hasanudin yang tinggal di Jatiuwung, Tangerang, melintas di jalan itu dengan membonceng seorang teman prianya. Di sekitar lampu merah Pondok Ungu, Medan Satria, Bekasi, motornya tak sengaja menyenggol sedan Mitsubishi hitam berpenumpang tiga pria berambut cepak.

Kepala Humas Polsek Cakung, Iptu Sutrisno, mengatakan serempetan itu melahirkan cekcok mulut. Teman pria Hasanudin berupaya memukul pengendara mobil. Tiga pria penumpang mobil turun hingga situasi bertambah panas. Upaya pemukulan itu dibalas penumpang mobil dengan menembak leher belakang Hasanudin yang langsung tersungkur ke jalan. Usai menembak, penumpang mobil kabur.

“Kasus ini ditangani Polsek Medan Satria karena kejadian ada di wilayah itu,” ungkapnya pada wartawan. “Korban dalam keadaan kritis.” [ndis]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: star goldstar goldstar goldstar goldstar gold (1 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
KOMENTAR SERUU