Jakarta, Seruu.com - Gara-gara arus ribuan pendemo, lalu lintas di kawasan Jalan Medan Merdeka dialihkan, Kamis (12/1/2012). Berikut arus lalu lintas yang dialihkan dari personel kepolisian yang sedang bertugas:

1. Dari arah Jalan Cikini Raya ke arah Jalan Medan Merdeka Selatan, lalu lintas dialihkan menuju arah Sabang ke Sarinah kemudian menuju ke arah Tanah Abang melalui Jalan Abdul Muis, keluar di Jalan Budi Kemuliaan, belok ke Jalan Medan Merdeka Barat, berputar kembali menuju Jalan Medan Merdeka Selatan.

2. Dari arah Harmoni yang akan menuju ke Jalan MH Thamrin, lalu lintas tidak bisa melalui Jalan Medan Merdeka Barat, dan dialihkan ke Jalan Abdul Muis, kemudian ke Tanah Abang dan kemudian bisa tembus ke Jalan MH Thamrin di kawasan Sarinah. Sedangkan dari arah Jalan MH Thamrin ke Harmoni masih bisa melalui Jalan Medan Merdeka Barat.

3. Jalan Medan Merdeka Timur yang ke arah Jalan Medan Merdeka Utara masih ditutup. Lalu lintas di depan Stasiun Gambir tak bisa melalui Jalan Medan Merdeka Utara karena masih dipenuhi pendemo dari Front Pembela Islam (FPI) di depan Kementerian Dalam Negeri. Lalu lintas dialihkan ke arah Masjid Istiqlal ke Jalan Veteran atau ke Lapangan Banteng.

Bagi Anda yang hendak melintasi kawasan Monas dan Jalan MH Thamrin, waspada macet dan pengalihan lalu lintas. [ndis]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
KOMENTAR SERUU