Bayi kembar siam, Shakira Ainani Hutami dan Zahira Ainani Hutami meninggal dunia akibat pendarahan setelah menjalani operasi hampir 25 jam (Foto: Priambodo/Seruu.com)

Jakarta, Seruu.com - Setelah dilakukan operasi selama hampir 25 jam bayi kembar siam di kepala,  Syakira dan Zahira  akhirnya tidak dapat tertolong.  Menurut orang tua korban, Kamis (12/1/2012) tim dokter tidak mampu menolong keduanya akibat mengalami pendarahan saat dilakukan operasi.

Dua bayi mungil kembar siam bernama Shakira Ainani Hutami dan Zahira Ainani Hutami  yang akhirnya tidak dapat tertolong oleh tim dokter Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) yang berusaha memisahkan keduanya saat melakukan operasi pemisahan kepala.

Menurut keterangan orang tua korban sang bayi yang baru berusia 56 hari ini meninggal dunia saat tim dokter sudah berhasil memisahkan keduanya namun akibat pendarahan yang dialami keduanya  tidak dapat tertolong lagi.

Bayi Shakira meninggal terlebih dahulu sesaat tim dokter berhasil memisahkan dan beberapa jam kemudian bayi Zahira menyusul sang kakak. Kedua orang tua sang bayi Edi Hutomo dan Siti Maryam terlihat tegar melihat kedua buah hatinya terbujur kaku.

Kedua bayi ini kemudian  dibawa kerumah orangtuanya di Jalan Sindang Pulo Koja Jakarta Utara RT 12 RW 09 nomor 293 dan akan dikubur esok pagi.

Seperti diketahui,  sebelumnya kedua bayi kembar siam Shakira dan Zahira menjalani operasi dengan ditangani tim dokter RSCM  berjumlah 50 orang dan dinyatakan sehat sebelum dilakukan operasi. [Pri]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
KOMENTAR SERUU