Jakarta, Seruu.com - Fadel Muhammad menepis kabar tentang keikut sertaannya dalam pilgub DKI Jakarta. Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan  ini mengaku tidak berminat bertarung menjadi orang nomor satu di ibu kota Indonesia ini.

"Maaf, itu hanya isu saja. Saya tegaskan, saya tidak pernah berkeinginan maju dalam Pilgub Jakarta dan saya juga tidak pernah bilang ingin maju. Jadi salah kalau ada yang bilang saya mau maju," katanya, Minggu (15/1).

Dia menyatakan, wacana tersebut hanya dihembuskan orang-orang di Partai Golkar saja. "Itu bukan urusan saya. Jadi maaf ya, biar mereka saja. Saya ini banyak urusan dan mau fokus ke bisnis saja," ujarnya.

Ditanya bagaimana jika DPP PG memberikan dukungan kepadanya, Fadel lagi-lagi menolak. "Wah saya tidak mau dicap gila jabatan. Lepas jabatan gubernur dan menteri lantas melirik kursi nomor satu di Pemprov DKI Jakarta. Saya pengusaha, jadi pekerjaannya saja sudah banyak." ujarnya.

Sebelumnya, jelang Pilkada DKI Jakarta 2012, Partai Golkar sudah menyiapkan empat nama calon yang bakal ikut bertarung dalam bursa Calon Gubernur DKI. Nama-nama tersebut yakni Fadel Muhammad, Prya Ramadhani, Tantowi Yahya, dan Azis Syamsudin.

Rencananya, 16 Januari mendatang Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie akan memberikan penilaian terhadap keempat calon tersebut. Siapa pun yang terpilih nanti, partai berlambang pohon beringin ini akan mendukung penuh. [jp/jf]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
KOMENTAR SERUU