Jakarta, Seruu.Com - Polisi akhirnya memastikan kecelakaan yang melibatkan mobil Xenia berwarna hitam dengan pejalan kaki, menewaskan 8 Orang.

Kecelakaan di depan Kantor Pelayanan Pajak, sebelah Kementerian Perdagangan, Jl Ridwan Rais, Jakarta Pusat, Minggu (22/1), sekitar pukul 11.00 WIB, langsung dibawa ke kamar mayat Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo.

Berikut daftar nama-nama korban dari kepolisisan:

  1.     Ujai (15),
  2.     Firmansyah (21),
  3.     Suyatmi (51),
  4.     Pipit Alfia Fitriasih (18),
  5.     Ari (16),
  6.     Yusuf Sigit (2,5) dan
  7.     Nani Riyanti (25).
  8.     Satu jenasah lagi belum teridentifikasi identitasnya.

Sedangkan daftar empat korban kritis yang berada di RSPAD Gatot Subroto adalah,

   1. M. Akbar (22),
   2. Vanny (9),
   3. Indra (11) dan
   4. Siti (30).

Berdasarkan informasi, ada satu korban yang kritis di RSPAD Gatot Subroto, namun belum diketahui jelas identitas korban tersebut.

Sedikitnya delapan orang tewas dan empat lainnya luka usai ditabrak Mobil Xenia Hitam B 2479 XI yang dikendarai Avriyani Susanti (29) bersama 3 penumpang lainnya. Kecelakaan terjadi di depan Kantor Pelayanan Pajak, sebelah Kementerian Perdagangan, Jl Ridwan Rais, Jakarta Pusat, Minggu (22/1), sekitar pukul 11.00 WIB.

Menurut saksi mata di tempat kejadian, sebagian korban sedang berjalan di trotoar usai bermain futsal di lapangan Monas dan sebagian lagi sedang duduk di halte Tugu Tani. "Tiba-tiba mobil Xenia melaju kencang dan menabrak kita yang lagi jalan habis main futsal di Monas. Ibu-ibu sama wanita yang lagi duduk di halte juga ditabrak," ujarnya saksi mata. [ksr]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
KOMENTAR SERUU