Jakarta, Seruu.Com - Pengendara mobil Daihatsu Xenia hitam yang menabrak pejalan kaki hingga tewas di sekitar Tugu Tani, Gambir, Minggu, kini menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya.

Seorang perwira menengah dari Polda Metro Jaya, AKP Antoni Wijaya, di RSCM, Jakarta, mengatakan yang menabrak 12 pejalan kaki hingga tewas dan terluka di sekitar Tugu Pahlawan (kondang sebagai Tugu Tani) sedang menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya.

Pengendara mobil Daihatsu Xenia hitam bernomor polisi B 2479 XI yang menabrak sekelompok pejalan kaki tersebut bernama Apriani Susanti (29), kini masih terus menjalani pemeriksaan.

Susanti merupakan warga Jalan Kranggan 148, Tanjung Priok, Jakarta.

Wijaya mengatakan, kejadian yang terjadi sekitar pukul 11.00 WIB, mobil Xenia hitam itu melaju ke arah Tugu Tani dari Gambir dan sempat oleng.

Pengemudi mengarahkan mobil ke kiri yang akhirnya menabrak sekelompok pejalan kaki yang usai melakukan olahraga di Silang Monas.

Wijaya mengatakan belum mengetahui pasti penyebab olengnya kendaraan, apakah karena kondisi kendaraan atau kesalahan manusia.

Namun yang jelas aparat akan melakukan tes urin dan darah guna memastikan apakah supir Xenia itu dalam kondisi sadar saat berkendara, tidak terpengaruh minuman beralkohol ataupun obat terlarang.

Ia pun menegaskan sejauh ini korban tewas tertabrak di sekitar Gambir tersebut berjumlah delapan orang, sedangkan empat orang terluka dan masih dirawat di RSPAD Gatot Subroto. [ant]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
KOMENTAR SERUU