Jakarta, Seruu.Com - Korban Keganasan mobil Xenia yang menabrak 12 orang pejalan kaki bertambah. Seorang korban luka-luka bernama Muhammad Akbar menghembuskan nafas terakhirnya setelah sempat dirawat di ruang IGD RSPAD Gatot Subroto. Akbar meninggal karena menderita cedera kepala berat.

Kepala Dokter Jaga IGD RSPAD Gatot Subroto Inviction Miguna, mengatakan penyebab Akbar meninggal karena menderita cedera kepala berat.

"Dalam perjalanan, penyakitnya memburuk. Akbar menderita cedera kepala berat, cedera di otak. Akibatnya, berpengaruh pada gagal jantung dan pernafasan," ujar Miguna, Minggu (22/1/2012).

Sejak tiba di RSPAD Gatot Soebroto, Akbar tidak sadarkan diri hingga saat ia meregang nyawa. Selama itu pula, dokter memasang selang inkubasi untuk membantunya bernapas. Tuhan berkehendak lain, bungsu dari empat bersaudara ini akhirnya meninggal dunia sekitar pukul 19.00.

Jenazah Akbar saat ini telah dibawa oleh pihak keluarga ke tempat tinggalnya di kawasan Tanah Tinggi, Johar Baru, Jakarta Pusat. Anggota keluarga tampak masih belum bisa menerima kematian Akbar. Bahkan salah satu anggota keluarganya tampak emosional dan ingin bertemu dengan pelaku.

Akbar adalah salah satu korban yang tertabrak mobil Xenia hitam dengan nomor polisi B 2479 XI di Jalan Ridwan Rais, Gambir, Jakarta Pusat, Minggu siang. Delapan orang meninggal di lokasi kejadian dan lima orang luka-luka. Korban tewas langsung dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo dan korban luka dilarikan ke RSPAD Gatot Soebroto. [ksr]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
KOMENTAR SERUU