Xenia Maut Yang Tewaskan 9 dari 13 orang pejalan kaki yang ditabraknya

Jakarta, Seruu.com -  Aprianti Susanti (29), pengemudi Daihatsu Xenia bernopol B 2479 XI Minggu (22/1/2012) yang menewaskan sembilan orang itu, diduga mengendarai mobil dalam keadaan mengantuk sehingga laju mobil tidak terkendali.

Menurut Kasat Gakum Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, AKBP Sudharmanto, tersangka Aprianti diduga mengendarai mobil tersebut dalam keadaan mengantuk. "Untuk sementara ini dugaannya tersangka ngantuk. Namanya habis begadang tarus kena AC, jadi ya begitu," ujar Sudharmanto, Minggu (22/1/2012).

Sudharmanto mengatakan dugaan itu berdasar dari keterangan yang didapat dari tiga saksi yang juga rekan korban dalam mobil Daihatsu Xenia. Hal ini berbeda dengan keterangan tersangka yang mengaku mobil yang dikendarainya mengalami rem blong.

Fakta lainnya yang diungkap oleh Sudharmanto adalah mobil Xenia yang tidak dilengkapi SIM dan STNK itu ternyata adalah mobil pinjaman. Aprianti meminjam mobil tersebut dari temannya. “Mobil tersebut milik temannya,” terang Sudharmanto di kantornya.

Menurut Sudharmanto, polisi akan segera memanggil pemilik mobil, untuk dimintai keterangannya. [ndis]

 

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
KOMENTAR SERUU