Jakarta, Seruu.com - Kejadian yang memilukan dan sangat pedih yang terjadi di Tugu Tani Jakarta pagi tadi ternyata sempat diabadikan oleh seseorang yang tidak jelas identitasnya. Namun hasil rekamannya yang tampaknya dilakukan beberapa saat pasca kejadian memperlihatkan bagaimana para korban tergeletak mulai dari tengah jalan hingga halte bus yang mengentikan laju mobil xenia yang pengemudinya seorang wanita tersebut.

Tampak dalam gambar bagaimana seorang wanita pertama kali di sorot tergeletak tak berdaya yang coba dibangunkan oleh seorang lelaki yang menggendong anak kecil yang tampaknya juga menjadi korban dan belakangan diketahui meninggal dunia.

Video juga sempat menyorot pengemudi yang ditanyai surat-surat kendaraannya oleh polisi. Pengemudi xenia maut tersebut, Aprianti Susanti (29), terlihat menganakan pakaian panjang dan tidak berjilbab seperti yang belakangan tergambar di televisi.

Peristiwa yang memilukan hati tersebut beredar melalui BBM, sms, milis dan jejaring sosial. Tidak jelas siapa pengunggahnya namun bagi yang menyaksikan atau yang tidak tahan dengan darah maka video tanpa sensor tersebut dipastikan akan sangat mengejutkan bagi anda.

Namun buat anda yang ingin tahu bagaimana tragisnya peristiwa tersebut dan keganasan yang dilakukan oleh Xenia maut yang diketahui tidak memiliki surat resmi maupun SIM silahkan membukanya di link berikut (Video Xenia Maut atau di link ini).

Khusus untuk keluarga korban yang ditinggalkan, kami dari redaksi mengucapkan turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya. [gendis]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: star goldstar goldstar goldstar goldstar gold (1 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
KOMENTAR SERUU