Jakarta, Seruu.Com - Dalam insiden maut di halte Tugu Tani, Gambir, Jakarta Pusat, Minggu (22/01) siang. Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya masih melakukan pemeriksaa intensif terhadap pengemudi Xenia, Afriani Susanti (29) dan ketiga orang temannya.

Kendati sudah dinyatakan bebas dari pengaruh narkotika dalam tes urine pertama, polisi akan melakukan tes urine kedua. Pemeriksaan lanjutan ini dilakukan karena polisi curiga pengemudi dan teman-temannya dalam pengaruh narkotika.

Demikian disampaikan Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Dwi Sigit Nurmantyas, Minggu (22/1/2012) malam, di Ditlantas Polda Metro, Pancoran, Jakarta.

"Dari hasil olah tempat kejadian perkara, kami merasa curiga bahwa ada sesuatu yang janggal sehingga kami putuskan untuk dilakukan pemeriksaan lanjutan di Narkoba Polda Metro Jaya terhadap pengemudi maupun tiga orang penumpangnya," ungkap Sigit.

Kecurigaan polisi timbul karena tidak ada bekas rem yang ditemukan di lokasi. Pengemudi sempat berdalih bahwa rem blong, tapi saat dicoba rem mobil itu bisa berfungsi dengan baik. Selain itu, dilihat dari kedahsyatan dan kuatnya benturan, polisi melihat korban melajukan kendaraannya di atas kecepatan normal.

Oleh karena itu, kata Sigit, penyidik Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya diturunkan kembali untuk mengetes urine dan darah empat orang itu. "Akan digunakan test kit lebih banyak dari sebelumnya untuk melihat apakah mereka dalam pengaruh narkotika atau tidak," katanya. [ksr]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
KOMENTAR SERUU