Jakarta, Seruu.Com - Penyebab kecelakaan maut yang menewaskan sembilan orang pejalan kaki di Jalan Ridwan Rais, Gambir, Jakarta Pusat pada Minggu, siang tadi masih teka-teki. Sebelumnya, disinyalir sopir Afriani Susanti (29) mengantuk.

Pasalnya, selain benturannya dahsyat, polisi juga tidak menemukan bekas pengereman di tempat kejadian perkara. Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Dwi Sigit Nurmantyas menjelaskan, untuk sementara berdasarkan keterangan pelaku, pelaku sempat tidak sadarkan diri beberapa detik sebelum kejadian ini terjadi.
 
"Kita tanya ke temen-temannya dia ngantuk dan sempet tertidur beberapa detik,”katanya di Pancoran, Minggu (22/1/2012) malam.

Namun, sebuah foto yang menunjukkan seorang wanita diduga mirip Apriani tengah berada dalam suasana santai mulai tersebar di akun Twitter pelaku @siNengApril.

Dalam foto diberi penjelasan berupa lingkaran pada wanita yang diduga sebagai Apriani. Foto juga diberi penjelasan berupa tulisan yang bertuliskan, 'pelaku abis pesta miras di upload 23 jam yang lalu'.

Agaknya, polisi pun telah mencurigai hal ini. Meskipun, Kemarin Sigit memastikan hasil tes urine Afriani negatif. Berdasarkan penelusuran lebih lanjut, ternyata polisi masih melakukan tes lanjutan terhadap Afriani dan ketiga rekannya, yakni Arisendi (34), Deny M (30) dan Adistina (26). Mereka menjalani tes darah untuk melihat kandungan sabu, heroin, ganja dan lain-lain. [ksr]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
KOMENTAR SERUU