Jakarta, Seruu.Com - Pengemudi Daihatsu Xenia yang menewaskan 9 pejalan kaki di jalan MI Ridwan Rais, Tuga Tani, Jakarta Pusat, Minggu (22/01) Siang, terbukti positif menggunakan sabu-sabu.

Apriyani Susanti (29) si pengemudi dinyatakan positif menggunakan sabu setelah terbukti melalui pemeriksaan urin yang dilakukan kepolisian di Rumah Sakit Kramat Jati, Jakarta Timur.

"Tersangka awalnya mengaku menggunakan ekstasi, tapi kemudian kami melakukan tes lagi. Hasilnya ada kandungan amfetamin yang biasa di dalam sabu-sabu," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto, Senin, 23 Januari 2012.

Kepolisian akan menindaklanjuti hasil pemeriksaan itu ke Direktorat Narkoba Pola Metro Jaya. Temuan ini akan dikembangkan.

Efek narkotika itulah yang diduga membuat tersangka kehilangan konsentrasi saat mengemudikan mobilnya. "Tersangka sempat mengaku kehilangan kesadaran beberapa detik, sampai akhirnya tubrukan itu terjadi," ujar Rikwanto.

Pemeriksaan urin dilakukan setelah kepolisian melihat kejanggalan dari penyelidikan di lapangan. "Hasil olah TKP menunjukkan tidak ada bekas pengereman. Mobil berhenti karena menabrak beton di trotoar."

Akibat kejadian ini, pengemudi terancam hukuman berlapis. Selain pemakaian narkotika, pengemudi juga terbukti berkendara tanpa membawa STNK, tak memiliki SIM, merusak fasilitas umum dan menghilangkan nyawa orang lain. [rosy]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: star goldstar goldstar goldstar goldstar gold (1 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
KOMENTAR SERUU