Ilustrasi

Ciputat, Seruu.Com - Bentrokan antar-organisasi massa (Ormas) kembali pecah. Minggu (22/1) sekitar pukul 21.30 WIB, massa dari Forum Betawi Rempug terlibat bentrok  dengan massa dari Pemuda Pancasila (PP) di pasar Ciputat, Tangerang Selatan. Kejadian tersebut menyebabkan dua korban luka berat dari kedua massa.

Polsek Ciputat telah memeriksa 11 orang anggota Ormas Pemuda Pancasila (PP), yang diduga terlibat langsung dalam tawuran tersebut.

“Sudah ada 11 orang dari PP diperiksa, barang buktinya balok, tak ada senjata tajam,” kata Kapolsek Ciputat Kompol Alip, Senin (23/01).

Ke 11 orang itu dimintai keterangan di Polres Metro Jakarta Selatan. Kasus tersebut kini ditangani penyidik Polres Metro Jakarta Selatan.

Dia menambahkan, bentrokan yang terjadi di depan Kantor PLN, Gaplek ini terjadi setelah sekira 200 anggota PP dengan konvoi motor menyerang sebuah Ormas. Alip tak mau menyebutkan nama ormas yang dimaksud.
 
“Malam itu sempat dibubarin karena polisi gabungan dari Polsek, Polres dan Polda ada di lokasi,” katanya.
 
Sebelumnya diberitakan, berdasarkan penuturan salah seorang anggota PP Ciputat, kejadian ini berawal lantaran seorang anggota PP diserang oleh sekelompok anggota FBR saat menjaga parkir di bilangan Ciputat.

Akibatnya, dua orang mengalami luka berat dari kedua massa. Satu korban dibawa ke Rumah Sakit (RS) Sari Asih Ciputat dan satu lagi RS Fatmawati. [er]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
KOMENTAR SERUU