Jakarta, Seruu.Com - Afriani Susanti, pengendara Xenia yang menabrak 12 pejalan kaki hingga menewaskan 9 orang, tak bisa lagi berkutik saat dimintai Surat Izin Mengemudi (SIM) A miliknya. Dia juga tak mampu menunjukan STNK dengan nomor Daihatsu Xenia B 2479 XI.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto mengatakan selain kasus tabrakan dan kasus penggunaan narkoba, Afriani juga harus mempertanggung jawabkan kepemilikan kendaraan yang digunakannya.

"Dia kan ngakunya itu mobil pinjaman, nah sekarang sedang kita kembangkan siapa pemiliknya. Bisa saja mobil itu mobil curian," kata dia di Mapolda Metro Jaya, Senin (23/1/2012).

Mobil itu, dia menambahkan, bukan mobil baru yang belum keluar STNK. "Sampai sekarang belum bisa dipastikan. Rekannya sedang kami selidiki." Meski belum memiliki SIM A, pengakuan Afriani yang kini jadi tersangka, lulus SMA ia sudah bisa menyetir mobil.

Sebelumnya, Afriani telah ditetapkan sebagai tersangka kasus tabrakan maut hingga menyebabkan hilangnya nyawa orang lain dengan ancaman hukuman di atas lima tahun penjara. Sedangkan tiga rekanya masih berstatus saksi. [er]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: star goldstar goldstar goldstar goldstar gold (2 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
KOMENTAR SERUU