Apriani saat diminta keluar oleh polisi setelah tabrak 13 orang pejalan kaki (capture video amatir)

Jakarta, Seruu.com - Fakta kondisi tubuh dari Apriani Susanti (29) sudah didapat polisi dari tes urine kedua yang digelar Mapolda Metro Jaya. Pengemudi Xenia maut ini diketahui telah mengonsumsi narkoba jenis ekstasi dan ganja serta minuman keras jenis whiskey.

"Sebelum kejadian sempat ke cafe, setelah itu ke tempat hiburan. Di cafe itu sempat minum-minuman keras jenis whiskey. Dan di tempat hiburan baru memakai ekstasi dan ganja. Setelah dari tempat hiburan ke Hotel Borobudur ke ultah temannya. Di ulang tahun temennya tidak ada yang memakai. Hanya ikut pestanya saja," tutur Kabidhumas Polda Metro Kombes Pol Rikwanto. Hal tersebut dikatakannya dalam jumpa pers di Mapolda Metro Jaya, Jl Gatot Subroto, Jakarta, Senin (23/1/2012).

Rikwanto tidak menjelaskan nama cafe dan tempat hiburan yang dimaksud. Namun saat ditanyakan lebih lanjut soal konsumsi miras dan narkoba itu, Rikwanto memberikan jawaban kalau Apriani tidak ke Hotel Borobudur.

"Malam minggu itu, dia sempat mampir di cafe di Kemang minum whiskey, kemudian pindah ke tempat dugem di Jakpus, kemudian pindah ke ultah temannya di sebuah hotel di kawasan Senayan," jelas Rikwanto.

"Yang ditempat dugem di Jakarta Pusat dia pakai ekstasi, sabu, dan ganja," jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Jl Sudirman, Jakarta, Senin (23/1/2012).

Namun keluarga, sopir Daihatsu Xenia maut yang merenggut sembilan orang tewas tersebut tetap bersikeras bahwa Apriani Susanti mengaku tidak dalam keadaan mabuk ataupun mengonsumsi narkoba.

Menurut Nurdin, sepupu tersangka, alumnus IKJ jurusan broadcasting itu tak pernah diketahui keluarga berurusan dengan yang namanya alkohol apalagi narkoba. "Kan hasil tesnya sudah keluar, negatif," kata Nurdin kemarin.

Tes awal lewat pengujian urin yang pertama memang negatif, namun kesokan harinya, Senin (23/1/2012), polisi merilis bahwa urin Apriani dan tiga temannya dalam mobil Xenia hitam bernomor polisi B 2479 XI positif mengandung unsur metametafitamine. Hasil ini didapat setelah polisi kembali melakukan tes urin. Kepada polisi mereka pun mengaku mengonsumsi ekstasi. [ndis]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
KOMENTAR SERUU