Foto Apriani Susanti (twitter)

Jakarta, Seruu.com - Tragedi di Tugu Tani, Minggu (22/1/2012) dimana seorang pengemudi mabuk yang menurut polisi usai konsumsi miras dan narkoba telah menabrak 13 pejalan kaki dengan mobil xenia hitam yang dipacu hingga 100 km/jam di Minggu pagi memang mengejutkan bagi banyak orang.

Peristiwa yang menyebabkan 9 orang tewas dimana satu diantaranya balita dan ibu hamil ternyata bahkan menarik perhatian petinggi negeri. Entah karena pemberitaan atau ada alasan tertentu Istri Presiden RI, Ani Yudhoyono ternyata juga mencari tahu penyebab kecelakaan melalu Sekretaris Pribadinya.

Kasat Penegakan Hukum Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya AKBP Sudarmanto di kantor Unit Kecelakaan Lalu Lintas, Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu (22/1/2012) mengaku mendapat pesan singkat dari sekretaris pribadi Ibu Ani. "Tadi, itu Sepri (sekretaris pribadi) Bu Ani SMS ke saya menayakan masalah kecelakaan ini," ucap Sudarmanto.

Seperti diketahui mobil Xenia ini dikemudikan oleh Apriani Susanti (29). Di dalam mobil tersebut juga terdapat tiga rekannya yang saat kejadian mengaku dalam keadaan tertidur. Apriani mengaku kendaraan yang digunakannya mengalami rem blong. Namun, polisi tak percaya begitu saja, uji forensik pun akan dilakukan untuk mengetahui keadaan mobil. Saat dicoba oleh polisi dan wartawan rem ternyata berfungsi dengan baik.

Belakangan hasil tes urine menyatakan Apriani positif konsumsi narkoba dan miras. Pengakuan Apriani yang menyatakan dirinya memacu mobil hingga 100 km/jam dan tidak adanya bekas rem di lokasi tabrakan menambah daftar panjang kesalahan pengemudi maut tersebut setelah sebelumnya diketahui kendaraan tersebut tidak dilengkapi STNK dan Apriani sendiri tidak memiliki SIM. [gendis]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
KOMENTAR SERUU