Jakarta, Seruu.Com - Kabar mengenai pengemudi Xenia maut dan tiga rekannya ikut pesta narkoba di sebuah hotel berbintang di kawasan Lapangan Banteng Jakarta Pusat berembus kencang.

Adalah Nurdin sepupu Apriani - pengemudi Xenia maut yang menewaskan 9 pejalan kaki - yang menceritakan bahwa malam sebelum kejadian Ani memang menginap di hotel Borobudur karena jadi panitia pernikahan temannya.

Namun kabar tersebut akhirnya dibantah oleh General Manager Hotel Borobudur, Poul E Bitsch yang mengatakan bahwa nama Apriani tidak pernah tercatat sebagai tamu yang menginap di hotel berbintang lima tersebut.

"Kami sudah ngecek, bahwa nama-nama di mobil itu tidak terdaftar di tamu. Yang ada di sini pesta nikahan dan itu selesai jam 10 pagi. Dan itu pernikahan Islami yang tidak ada minuman alkhol sama sekali," Kata Poul E Bitsch saat ditemui wartawan di Hotel Borobudur, Jakarta, Senin (23/1).

Bitsch juga menegaskan, Hotel Borobudur dilengkapi dengan CCTV dan alat pemindai elektronik yang dapat mendeteksi tamu yang membawa obat-obatan terlarang.

"Kami punya CCTV jadi kami bisa mempertanggungjawabkan siapa tamu-tamu kami. Jika memang ditemukan, kami tidak akan mengusir tamu kami. Kami cukup lapor polisi dan mereka yang akan menangkapnya," jelasnya.

Saat dimintai konfirmasi mengenai gambar ruangan hotel di mana banyak tersebar minuman keras, Bitsch menampik bahwa kejadian tersebut berlangsung di hotelnya. Bahkan kemudian ia merinci jenis ruangan-ruangan yang ada di hotelnya tersebut.

"Ruangan-ruangan di hotel ini berornamen khusus Indonesia. Jadi berbeda dengan yang ada di gambar tersebut," kata Bitsch. [rosy]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
KOMENTAR SERUU