Foto Apriani Susanti (twitter)

Jakarta, Seruu.com - Hingga saat ini keluarga korban Xenia maut di Tugu Tani merasa kecewa dan marah akibat tidak ada satupun pihak keluarga maupun rekan Apriani yang menyatakan bertanggungjawab atas peristiwa yang menyebabkan 13 orang menjadi korban dimana 9 diantaranya termasuk balita dan ibu hamil harus meninggal dunia.

Sementara korban yang selamatpun kondisinya sangat amat memprihatinkan. Dua orang bocah usia 8 tahund an belasan harus mengalami luka parah di kepala sementara seorang wanita, ibu si bocah harus mengalami patah tulang kaki.

"Enggak ada satupun dari keluarganya, temennya atau suruhannya yang datang ke kami untuk sekedar menyatakan siap bertanggung jawab atau ngomong apa kek. Ini sudah nyetir sambil mabok, bikin orang meninggal gak merasa bersalah pula," tutur Mulyadi orangtua korban tewas Buhari usai pemakaman di TPU Kawi-Kawi, Jakarta Pusat, Senin (23/1/2012).

Ari, demikian sapaan akrab Buhari merupakan anak dari Mulyadi yang tinggal di Tanah Tinggi, Johar Baru, Jakarta Pusat. Buhari sudah ditinggalkan ibunya yang berpisah dengan Mulyadi sejak Ari masih bayi.

"Kami sih maunya yang nabrak tanggung jawab, soal kesalahan biar polisi nanti yang nentuin, biar dihukum yang setimpal, tapi masak sih gak ada omongan ke keluarga, minta maaf kek minimal," tegas Mulyadi yang mengaku sangat terpukul dengan peristiwa tersebut.

Apriani Susanti hingga saat ini masih menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya atas aksi maut dan ugal-ugalan diatas mobil Xenia yang dikemudikannya dengan kecepatan 100 KM / jam. Polisi dalam keterangan resminya memastikan Apriani yang ditangkap dalam kondisi tidak memiliki SIM dan STNK kendaraan tersebut terbukti mengkonsumsi narkoba dan miras sebelum akhirnya menabrak 13 orang di Tugu Tani, Minggu (22/1/2012). [gendis]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
KOMENTAR SERUU