Foto Istimewa

Jakarta, Seruu.Com - Lokasi kejadiaan kecelakaan mobil xenia yang menewaskan 9 Orang pada Minggu (22/01) kemarin, terus di padati pengunjung. Disekitar lokasi masih jelas betapa dahsyatnya kejadian saat itu.

Banyak masyarakat yang miris membayangkan saat-saat tragedi itu terjadi. Ada pula yang datang hanya untuk mendoakan korban tewas ditabrak mobil Xenia B 2479 XI sekaligus meletakan karangan bunga.

Tampak police line yang terpasang mengitari halte tersebut. Di dalam area police line, terdapat beberapa karangan bunga sebagai ungkapan duka cita. Bahkan, tampak beberapa warga meletakkan ikat bunga di tiang halte busway.

Setidaknya sampai berita ini diturunkan terdapat lima ikat bunga yang disandarkan ke tiang halte busway. Berbeda dengan karangan bunga yang berukuran besar, lima ikat bunga yang ditaruh oleh warga tidak menyertakan nama pengirim.

Karena ramainya situasi, Jl Ridwan Rais yang mengarah ke Tugu Tani menjadi tersendat. Banyak pengendara yang berhenti dan turun dari kendaraan untuk memotret atau hanya sekadar melihat-lihat.  

"Saya gemas melihat pelakunya seperti orang yang tidak bersalah. Padahal sudah menewaskan sembilan orang," ujar Nani yang bekerja di Departemen Perhubungan. [er]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: star goldstar goldstar goldstar goldstar gold (1 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
KOMENTAR SERUU