Foto Apriani Susanti (twitter)

Jakarta, Seruu.com - Hingga saat ini pihak keluarga Apriani Susanti, pengemudi Xenia maut di Tugu Tani masih enggan berkomentar kepada wartawan. "Kami sedang berduka, mohon mengerti," kata salah seorang perwakilan keluarga yang keluar memberi tahu wartawan yang berusaha mengambil gambar rumah, Senin (23/1/2012).

Sementara menurut Bawuk, Ketua RT setempat di kediaman Apriani di Tanjung Priok, Jakarta Utara, Yurneli, 51 tahun, ibunda Apriani sangat terpukul oleh kecelakaan serta penangkapan anak keduanya itu. Kesedihannya sampai tak bisa ia tutupi dari tetangganya. "Ibu terlihat shock dan amat sedih, sampai susah bicara," katanya.

Bawuk mengaku semalam mengunjungi kediaman Apriani. Ia mengaku sangat iba dengan apa yang menimpa keluarga tersebut. "Ibu hanya bisa menangis dan meminta doa agar dikuatkan," ujar dia menambahkan.

Apriani Susanti, 29 tahun, merupakan pengendara Xenia yang mengalami kecelakaan maut di Gambir, Jakarta Pusat. Mobil Xenia bernomor polisi B 2479 XI itu menabrak 12 pejalan kaki di Jalan MI Ridwan Rais. Kejadian ini menewaskan sembilan orang dan mencederai empat orang lainnya.

Para korban itu mayoritas adalah warga yang baru saja pulang berolahraga di Monas. Sembilan orang yang tewas yakni Moch Hudzaifah al Ujay, 16 tahun, Firmansyah (21), Suyatmi (51), Yusuf Sigit (16), Ari (2,5), Nanik Riyanti (25), Fifit Alfia Fitriasih (18), Wawan (17) dan Akbar(22).  [gendis]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
KOMENTAR SERUU