Jakarta, Seruu.Com - Pengemudi Daihatsu Xenia maut,  Apriani Susanti (29), yang jadi tersangka dahulu aktif dalam kegiatan keagamaan sebelum akhirnya jadi pecandu narkotika. Menurut tetangganya, di Jakarta, Senin (23/01), Apriani salah bergaul setelah ayahnya meninggal.

“Setelah ayahnya meninggal dua tahun silam, dia jarang terlibat pengajian.” Kata Bawuk, tetangga Apriyani yang juga merupakan Ketua RT 11, RW 7, Sungai bambu, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (23/01).

Selain itu, Apriani dikenal oleh tetangganya itu sebagai sosok yang kalem. Sontak saja, Bawuk kaget ketika menyaksikan berita tentang hasil tes Apriyani yang menyebutkan dia positif mengonsumsi zat terlarang. Begitu juga dengan beredarnya foto Apriyani sedang berada di pesta narkoba, Bawuk benar-benar kaget.

"Saya pun nggak nyangka karena semenjak saya tinggal di sini, dia tidak pernah aneh-aneh. Apalagi minum, itu ampun deh. Nggak nyangka," tutur Bawuk.

Apriyani yang memiliki badan subur itu tinggal bersama ibu dan tiga saudaranya. Dia adalah anak kedua. Rumah keluarga itu berlantai dua diidominasi cat putih dan pohon mangga besar di depannya.

Sebelum kecelakaan terjadi, perempuan yang bekerja freelance di production house perfilman itu habis dari Hotel Borobudur, Jakarta Pusat. Saat kecelakaan, mobil dipacu dengan kecepatan hingga 100 Km/Jam. [rosy]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: star goldstar goldstar goldstar goldstar gold (1 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
KOMENTAR SERUU