Jakarta, Seruu.com - Jasa Raharja memastikan akan memberikan santunan kepada seluruh korban tabrakan maut di Tugu Tani besok, Selasa 24 Januari 2012. Siang tadi petugas Jasa Raharja mendatangi keluarga korban tabrakan Xenia maut yang berada di Jl Tanah Tinggi, Johar Baru, Jakarta Pusat, Senin (23/1/2012). Mereka melakukan identifikasi terhadap empat korban tewas yang bertempat tinggal di kawasan tersebut.

"Kita merasa prihatin, dan mulai kemarin kita mulai mengindentifikasi secara baik dan benar," kata Kabag Iuran Wajib Pesawat Udara PT Jasa Raharja DKI Jakarta, Martinus Wae di lokasi, Senin (23/1/2012).

Martinus mengatakan empat korban tewas yang terindentifikasi yakni Firmansyah, M Akbar, Buhari dan Haufaiza alias Ujay.

"Sesuai dengan UU no 34 tahun 1964 jo PP 18 tahun 85 maka ahli waris yakni janda atau duda kalau tidak ada ya orangtua yang sah," kata Martinus.

Ia mengatakan santunan yang diterima keluarga korban senilai Rp 25 juta. Sebenarnya, kata Martinus, santunan tersebut dapat diberikan pada hari ini. Namun karena bertepatan dengan libur Imlek maka santunan baru dapat disalurkan besok, Selasa (24/1/2012). "Tadi sudah beres," katanya.

Sedangkan korban luka-luka yang masih berada di RSPAD Gatot Subroto, kata Martinus, yakni Ny Siti Mukaromah (30), Keny (8) dan Indra (11). "Kita sudah lakukan koordinasi dengan memberikan santunan maksimum Rp 10 juta," ujarnya. [mus]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
KOMENTAR SERUU