Jakarta, Seruu.Com - Kisah miris Apriani Susanti terkait dengan kecelakaan mautnya masih belum usai. Meski peristiwa ini terjadi pada Minggu (22/01/12) siang, namun hingga hari ini Selasa (24/01) pagi, kabar terkait dengan dirinya masih deras mengalir di linimasa.

Berbagai gambar yang diduga pelaku penabrakan pun bermunculan. Sepertihalnya, gambar yang menyebutkan pelaku sedang asyik berpesta Narkoba di sebuah tempat. Tak hanya itu, kali ini sebuah gambar yang disebut-sebut merupakan status BlackBerry Messenger (BBM) terakhir tersangka yang menewaskan 9 orang itu diupload ke Twitter.

Di personal mesage BBM tersebut Afriani Susanti menuliskan, ia telah mencoba sebuah shabu yang membuatnya nge-fly hingga berasa habis menabrak.

"Gila nih shabu2, gw ngefelay ampe sekarang. Berasa habis nabrak," demikian isi status BBM atas nama Afriyani Susanti, dengan PIN 214F7B7F.

Jika memang sahih, gambar itu makin menguatkan sinyalemen polisi bahwa ia mengemudikan Daihatsu Xenia B 2479 XI dalam kondisi mabuk. Apalagi jelas terlihat tampang pelaku sesaat setelah kejadian yang terekam di sejumlah kamera, pelaku tidak menunjukan sedikitpun rasa bersalah atau penyesalannya. [er]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: star goldstar goldstar goldstar goldstar gold (1 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
KOMENTAR SERUU