Apriani tampak sibuk memainkan handphonenya sesaat setelah menabrak 13 orang dan menewaskan 9 orang diantaranya.

Jakarta, Seruu.com - Kampus Institut Kesenian Jakarta seolah turut tercoreng namanya akibat ulah Apriani Susanti, alumnus IKJ yang menabrak 13 orang dan menewaskan 9 orang diantaranya pada hari Minggu (22/1/2012) lalu. Ulah gadis yang belakangan diketahui mengkonsumsi narkoba dan minuman keras saat menghajar para pejalan kaki tersebut semakin menyudutkan nama kampus.

Tidak hanya itu, belakangan ini beredar imbauan dari pihak keamanan IKJ yang meminta civitas akademika IKJ mencopot atribut IKJ dari kendarannya. Imbauan tersebut disampaikan melalui pesan singkat yang beredar melalui blackberry messenger (BBM) ataupun short message service (SMS).

Pesan itu berbunyi, "PEMBERITAHUAN KEPADA SELURUH MAHASISWA / ALUMNI IKJ. Baru saja diberitahukan oleh pihak keamanan IKJ, harap seluruh mahasiswa/alumni yang masih menggunakan stiker IKJ dikendaraannya, agak MELEPAS stikernya. Khususnya yg sering melewati jalan sekitar TUGU TANI karena warga sudah mengetahui kejadian tabrakan 'maut' xenia adalah alumni IKJ. Kampus kita sedang dimonitor oleh warga sekitar dan pihak2 berwajib. Demi keamanan. Harap diberitahukan kepada teman2 lain. Terimakasih."

Terkait hal tersebut Rektor IKJ Wagiono mengaku resah dan menyesalkan kejadian ini. Dia juga menyampaikan duka cita yang sangat dalam kepada para korban.

"Ini kasus pertama yang menimpa IKJ. Sebagai rektor, saya bangga jika alumni IKJ berprestasi. Tetapi kali ini saya sangat resah. Ini contoh buruk bagi alumni IKJ," ujar Rektor tegas. [gendis]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
KOMENTAR SERUU