Jakarta, Seruu.com - Masyarakat dunia maya tak berhenti menyoroti kasus kecelakaan xenia maut yang dikemudikan Apriani Susanti (29). Hujatan kepada Apriani cs terus mengalir dan berkembang. Apalagi di situs twitter. Di twitter, posting terakhir atau tweet yang diduga milik rekan-rekan Apriani dan memuat kata-kata yang mengisyaratkan kepada narkotika beredar luas.

Para tweeps, sebutan pengguna twitter, berhasil mengcopy tweet terakhir yang di posting akun @SiNengApril sebelum diblok atau ditutup si empunya Setelah kejadian (pukul 11-an WIB, Minggu 22 Januari 2012), Afriyani ternyata sempat men-tweet sebuah pesan, pada pukul 17-an WIB. Tweet itu merespons tweet dari temannya. Bunyinya: “I owe u a lot and I love u a lot…. Forgive me ok”. Di-retweet oleh temannya dan dibalas oleh Anggie (@angieigna): “It’s ok baby. YOU OWE ME NOTHING. i’ll take care of the car thing!”.

Perhatikan kalimat “i’ll take care of the car thing”! Ini berarti temannya (Angie) yang akan mengurus masalah mobil yang menabrak tersebut.

Belum diketahui pasti siapa pemilik akun @AngieignA tersebut namun hari Senin akun tersebut juga sudah diblok oleh pemiliknya setelah sebelumnya sempat terbaca mentweet sejumlah pesan bernada 'membela' peristiwa yang dialami oleh Apriani.

Salah satu tweet dari akun @AngieignA, yang juga di retweet dan dicaci oleh para tweeps adalah kata-kata  "after party! Kenceng Nih barang @siNengApril kontrol ya, km nyetir" begitu tulis AngieignA, seolah menunjukan dia ada didalam pesta dan bisa jadi turut menikmati 'barang kenceng' yang kerap dipakai oleh para pengguna narkotika untuk kualitas narkoba yang mereka pakai.

Akibatnya jelas dua tweet itu terus diposting berulang-ulang oleh pengguna twitter. Semuanya pun menghujat Apriani cs yang menewaskan sembilan orang pejalan kaki itu.

Selain akun @AngieignA akun lainnya yang berkomunikasi satu sama lain dan diduga mengenal Apriani juga menuai hujatan akun tersebut adalah @sedwina @mutimutian @AngieignA @mimi_miranti @anjinggladak [gendis]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
KOMENTAR SERUU