Jakarta, Seruu.Com - Hingga kini perbincangan mengenai si pengemudi Xenia Maut belum juga usai. Dari yang menghujatnya di linimasa hingga Gerakan Menuntut "Afriyani Susanti" Di Hukum Mati di Facebook semakin ramai di kunjungi.

Perbincangan itu semakin hangat setelah diketahui pelaku penabrakan itu ternyata sedang mencari jodoh. Akun atas nama "Afreeyani" terlacak di dunia maya dari situs pencarian jodoh IndonesianCupid.com.

Dalam profilnya, Afriyani menulis statusnya masih lajang atau belum menikah. Dari sini diketahui Afriyani tengah mencari lelaki untuk penpal (teman pena) persahabatan, dating, dan pernikahan.

Akun tersebut juga menjelaskan wanita berambut pendek itu terakhir aktif sebulan lalu. Ia juga mencantumkan pendidikan terakhirnya S1 dan bekerja sebagai artistik, kreatif, dan kinerja.

Yang menarik, Afriyani yang diketahui positif menggunakan narkoba itu mencantumkan keterangan kadang minum (minuman keras), dan tidak merokok. Sementara untuk agama, diisi dengan keterangan lainnya.

Afriani memajang empat fotonya dalam berbagai pose dengan senyuman terkembang. Dia juga memajang pesan bagi para pria yang ingin berkenalan dengannya dalam bahasa Inggris, "All i want is a man WHO'S not AFRAID to remind. maybe u that man....why not we just start to know each others?..... if u want...plz....put something on my %."

Wanita dengan bobot 60 kilogram dan tinggi 170 sentimeter itu juga menggunggah beberapa foto dirinya. Dia mengaku tipe orang yang percaya takdir. "I belive in faith and miracle....so lets make our faith and miracle......" tulis Afreeyani.

Mungkin anda berminat untuk menjadi pendamping hidupnya? [er]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: star goldstar goldstar goldstar goldstar gold (4 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
KOMENTAR SERUU