Disty (Foto Profile Myspace)

Jakarta, Seruu.com - Akun twitter Adistina Putri Grani, salah satu penumpang Xenia maut yang diketahui juga menjadi tersangka atas penggunaan narkotika dalam tragedi kecelakaan maut yang menewaskan 9 orang di Tugu Tani hari Minggu lalu, posisinya saat ini non aktif, sama dengan akun @sinengapril milik Apriani, sopir Xenia maut.

Namun dari penelusuran yang dilakukan seruu.com, maka putri aktor senior Nana Suryana Fatah tersebut hingga malam tadi masih mengaktifkan blog dan sejumlah jejaknya di dunia maya, antara lain di jejaring penympan foto Flickr dan myspace.

Adistina yang akrab dipanggil dengan Disty menjadi buah bibir semenjak turut dinyatakan menjadi tersangka oleh kepolisian. Disty and the gank (Apriani, Deny Mulyana dan Arisendi) diketahui sempat mengkonsumsi narkotika jenis ekstasi dan menenggak  minuman keras dalam sebuah pesta sebelum akhirnya mobil yang dikemudikan Apriani menghajar 13 orang pejalan kaki.

Sejauh ini pihak keluarga besar Nana Suryana Fatah masih belum memberikan keterangan apapun kepada wartawan, demikian juga Disty yang diketahui berprofesi sebagai asistent produser di sebuah PH Musik tersebut. [ndis]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: star goldstar goldstar goldstar goldstar gold (2 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
KOMENTAR SERUU