Jakarta, Seruu.Com - Hingga kini, Polisi masih menyelidiki pemilik mobil Daihatsu Xenia B 2479 XI yang dikendarai Apriyani Susanti (29), terkait kecelakaan yang menewaskan 9 Orang pejalan kaki pada Minggu (22/01).

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto, Rabu (25/01) di Mapolda Metro Jaya. Rikwanto mengatakan bahwa Apriyani awalnya mengaku meminjam mobil itu dari E.

"Awalnya mengaku meminjam dari temannya, E. Tapi saat melakukan identifikasi mobil, ditemukan fotokopi STNK atas nama Deden Rohendi," ungkap Rikwanto.

Setelah Polisi melakukan penyelidikan terhadap fotokopi surat tanda nomor kendaraan (STNK) yang ditemukan di dalam mobil, ternyata tidak sah. Sebab STNK atas nama Deden Rohendi itu telah balik nama.

"Ternyata STNK yang ditemukan atas nama Deden Rohendi di dalam mobil itu sudah dibalik nama atas nama B pada 11 Oktober 2011," ujarnya.

Deden Rohendi merupakan seorang warga yang beralamat di Jalan Zeni H-20 RT 4/RW 6, Cipinang Melayu, Jakarta Timur.

Dialah pemilik pertama mobil itu sampai akhirnya berpindah nama menjadi Buniarti Kosim yang beralamat di Jalan Gading Indah Utara X N 15 RT 3/RW1, Kelapa Gading, Jakarta Utara. "Jadi yang terakhir punya adalah Buniarti Kosim," kata Rikwanto.

Rikwanto menjelaskan bahwa hingga saat ini polisi masih belum menemukan keterkaitan antara E dan Buntari sebagai pemilik resmi yang terdaftar. "Tersangka ngakunya dari E. Tapi masih kami dalami antara E dan Buntari ini hubungannya bagaimana," ujarnya.

Untuk mengetahui hal itu, kepolisian akan memanggil orang-orang itu untuk dimintai keterangan. Pemanggilan dibutuhkan untuk merangkai keterkaitan peristiwa seutuhnya. "Kepada siapa dia meminjam mobil, siapa pemilik mobil, termasuk kami juga akan cari tahu siapa E itu," pungas Rikwanto. [rosy]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: star goldstar goldstar goldstar goldstar gold (1 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
KOMENTAR SERUU