Jakarta, Seruu.Com - Apriyani Susanti, pengemudi yang menewaskan 9 Orang pejalan kaki di kawasan Tugu Tani, Gambir, Jakarta pada Minggu (22/01) terus mendapat tekanan dari sejumlah masyarakat. Biarpun perempuan asal Tanjung Priuk telah meminta maaf kepada keluarga korban secara tertulis, nampaknya tidak menyurutkan para Facebookers untuk terus mendukung dalam Gerakan Menuntut "Afriyani Susanti" Di Hukum Mati.

Gerakan ini terus menuai dukungan dari hari ke hari, setelah kejadian naas itu. Bahkan, sejumlah komentar pada dinding akun tersebut, tidak sedikit yang memberikan nada-nda kasar dan terlihat enggan memberikan maaf kepada pelaku dan meminta agar pelaku dihukum mati. Hal ini disebabkan karena Apriyani yang mengemudikan mobil Xenia secara ugal-ugalan dan dalam kondisi pengaruh obat terlarang.

Berdasar pantauan Seruu.Com, hingga hari ini Kamis (26/01) dukungan pada akun tersebut terus bertambah. Tercatat sudah mencapai 21.080 Facebooker mendukungnya. Kemungkinan jumlah ini akan terus bertambah seiring dengan banyaknya pengguna facebook yang masih geram dengan kejadian petaka tersebut. [er]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: star goldstar goldstar goldstar goldstar gold (2 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
KOMENTAR SERUU