Jakarta, Seruu.Com - Dua Orang tewas dalam sebuah kecelakaan di yang melibatkan sepeda motor dengan truk kontainer, di kolong fly over Jalan Bekasi Timur, Cipinang, Jakarta Timur.

Korban tewas diketahui kakak beradik bernama Romlah (46) dan Heri Gianto (58). Keduanya merupakan pengendara sepeda motor bernopol B 6901 UMX. Dua pengendara naas itu langsung tewas akibat terlindas truk kontainer bernopol B 9707 QU dari arah Jatinegara menuju Cipinang.

Menurut saksi mata yang berada dilokasi kejadian, mengatakan si pengendara motor terjatuh akibat menghindari lubang jalan di bawah fly over Jalan Bekasi Timur. Tiba-tiba truk kontainer melintas di sebelah kanannya dan melindas dua orang tersebut hingga tewas seketika.

"Tadi mereka persis di sebelah saya, sama-sama naik motor. Mereka yang naik motor berboncengan itu, terjatuh karena menghindari lubang. Parahnya lagi, jatuhnya tepat di kolong truk yang sedang melintas," kata Iwan, saksi mata, Kamis (26/01).

Akibatnya dua orang bersaudara yang tinggal di Jalan Cipinang Timur gang Asoka RT 02/04 Cipinang, Pulogadung itu tewas seketika. Dan kini korban dibawa ke RS Cipto Mangunkusumo. Sementara itu, pengemudi truk bernama Lili Bin Eman (50) beserta truknya diamankan di Satwil Lantas Jakarta Timur. [ksr]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
KOMENTAR SERUU