Foto Apriani Susanti (twitter)

Jakarta, Seruu.com - Ikhlas, hanya itu yang bisa dilakukan keluarga korban tabrakan maut di Tugu Tani, Jakarta Pusat. Empat hari sudah musibah itu terjadi, namun duka masih dirasa keluarga korban di Tanah Tinggi, Jakpus. Begitu dalamnya derita keluarga, hingga maaf yang diminta Afriyani Susanti dalam suratnya sangat berat untuk diberikan keluarga korban.

Pasalnya, permintaan maaf pelaku hanya disampaikan melalui surat, sementara keluarga korban berharap Afriyani bisa menyampaikan langsung permintaan maafnya. Ditambah lagi banyaknya jumlah korban akibat keteledoran Afriyani, membuat pintu maaf dari pihak keluarga makin sulit didapat.

Dalam suratnya, Afriyani menyatakan penyesalan mendalam bagi semua korban yang akan dibawa sampai akhir hayat. Rasa sesal bagi Afriyani karena banyak orang kehilangan cinta dan harapan yang pupus akibat tertabrak mobil yang dikendarainya. Walau merasa tak patut mendapat maaf, pelaku meminta agar masih dibukakan pintu maaf dari seluruh keluarga korban.

Afriyani juga menyatakan penyesalan karena tidak dapat memberikan kebahagiaan pada sang bunda, satu-satunya orangtua karena ayahnya telah meninggal. Di akhir surat Afriyani juga memohon ampunan pada Tuhan. [ndis]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
KOMENTAR SERUU