Foto Pemilik Akun @AngieignA (Instagram)

Jakarta, Seruu.com - Polisi hingga hari ini belum berhasil menemui pemilik mobil Xenia maut yang dipakai Afriani Susanti menabarak 13 pejalan kaki hingga sembilan diantaranya tewas mengenaskan Minggu (22/1/2012) lalu.

Namun dari penelusuran di dunia maya dan twit terakhir Afriani melalui akun @sinengapril diduga kuat mobil tersebut adalah milik rekannya yang memiliki akun @AngieignA.

Para tweeps, sebutan pengguna twitter, berhasil mengcopy tweet terakhir yang di posting akun @SiNengApril sebelum diblok atau ditutup si empunya

Setelah kejadian (pukul 11-an WIB, Minggu 22 Januari 2012), Afriyani ternyata sempat men-tweet sebuah pesan, pada pukul 17-an WIB. Tweet itu merespons tweet dari temannya. Bunyinya: “I owe u a lot and I love u a lot…. Forgive me ok”. Di-retweet oleh temannya dan dibalas oleh Anggie (@angieigna): “It’s ok baby. YOU OWE ME NOTHING. i’ll take care of the car thing!”.

Perhatikan kalimat “i’ll take care of the car thing”! Ini berarti temannya (Angie) yang akan mengurus masalah mobil yang menabrak tersebut.

Dari penelusuran diblog, instagram dan tweetpic diketahui akun @AngieignA tersebut ternyata milik seorang wanita yang juga merupakan lulusan Institut Kesenian Jakarta.

Akun tersebut aktif memposting foto melalui instagram, sebuah software yang biasa dipakai di produk Apple untuk mengedit foto secara instant. [gendis]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: star goldstar goldstar goldstar goldstar gold (2 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
KOMENTAR SERUU