Jakarta, Seruu.Com - Setelah tiga minggu menghilang tanpa jejak, Ruvita Sari atau Vita, gadis cilik berusia 13 tahun itu, akhirnya di temukan di Sorong, Papua, Kamis (26/01).

Desas-desus mengenai kabar hilangnya bocah itu pun menjadi pertanyaan banyak pihak. Model bintang iklan yang dilaporkan hilang sejak 9 Januari lalu itu pun mengaku bahwa dirinya kabur dari rumah karena merasa dirinya selalu dieksploitasi.

Ia kabur dari rumah karena merasa tidak nyaman lagi tinggal dengan kedua orangtuanya. "Aku pergi karena mau sekolah. Di rumah, aku sering bolos sekolah karena disuruh kerja terus," ujar bintang iklan makanan sereal dan cokelat ini.

Vita mengatakan, dirinya sudah tidak mengenyam bangku pendidikan sejak kelas 4 SD. Pendidikan sekolah Vita terputus karena ibundanya, Lili kemudian memasukkannya ke kursus modeling.

"Aku dari kelas 4 SD sudah tidak sekolah lagi. Selama putus sekolah, aku sibuk syuting terus," kata Vita.

Vita mengaku, ia ingin kembali bersekolah seperti halnya anak-anak seusianya. Namun, keinginannya itu selalu ditentang oleh ibunya.

"Mama sih bilang 'iya ntar'. Tapi sudah kelamaan, nanti nggak sekolah-sekolah," kata dia polos.

Bahkan untuk memenuhi keinginan Vita, Ibundanya memberikan pendidikan home schooling. Metode home schooling terpaksa dilakukan karena kesibukan Vita di dunia hiburan yang sangat padat. [rosy]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: star goldstar goldstar goldstar goldstar gold (1 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
KOMENTAR SERUU