Jakarta, Seruu.Com - Sebelumnya dikatakan Buniarti Kosim adalah pemilik 'Xenia Maut' yang dikendarai oleh Afriyani, Akan tetapi disisi lain Afriyani sempat mengatakan bahwa pemilik mobil Xenia maut adalah E. Namun, hingga kini polisi belum dapat mengungkap siapa E.

Kabid Humas Polda Metro Jaja, Kombes Pol Rikwanto mengatakan bahwa Buniarti Kosim, pemilik mobil Daihatsu 'Xenia maut' akan dimintai keterangannya seputar kasus tabrakan maut di Tugu Tani, Jakarta Pusat.

"Iya rencananya hari ini dia diperiksa," kata Rikwanto kepada wartawan.

Meski begitu, Rikwanto mengaku belum mendapat informasi soal jalannya pemeriksaan tersebut.

"Saya belum dapat info apa-apa saja yang ditanyakan. Tapi yang pasti, kami bakal bertanya bagaimana mobil tersebut bisa sampai ke tangan Afriyani," ungkapnya.

Sebelum Buniarti, terang Rikwanto, mobil 'Xenia maut' lebih dahulu dimiliki Deden, warga Cipinang, Kampung Melayu, Jakarta Timur. Buniarti, lanjutnya, mendapatkan mobil itu pada 2009.

Hingga Kini, mobil 'Xenia maut' masih menyimpan misteri. Pasalnya, Afriyani sempat mengatakan bahwa pemilik mobil tersebut berinisial E. Tetapi, sampai detik ini, polisi belum dapat mengkuak identitas E. Juga hubungannya dengan Afriyani. [ksr]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
KOMENTAR SERUU