Jakarta, Seruu.Com - Ruvita Sari Siahaan, model cilik yang diberitakan hilang hampir tiga pekan ini, akhirnya diketahui keberadaannya. Vita, begitulah nama akrabnya, ditemukan di rumah kerabatnya di Sorong, Papua, Kamis (26/01) sore.

"Benar, Vita telah ditemukan pukul 20.00 WIT, di Perumahan Pemda Jalan Klamono, Desa Aimas, Kabupaten Sorong Papua," ujar Kepala Subdit Resmob Polda Metro Jaya, AKBP Herry Heryawan.

Ibunda Vita, Lily ketika dikonfirmasi membenarkan bahwa bocah wanita berusia 13 tahun itu telah ditemukan polisi di Kabupaten Sorong.

"Saya dapat telepon dari Resmob Polda Metro yang sekarang masih di Sorong sekitar setengah jam lalu (19.30 WIB). Katanya, Vita sudah ada sama polisi di Sorong," ujar ibunda Vita, Lili Satriani, saat dihubungi wartawan Kamis pukul malam.

Ia mengatakan, anggota kepolisian juga memberikan kabar bahwa Vita ditemukan dalam keadaan sehat. Lili pun sempat berkomunikasi sebentar dengan Vita. "Saya tanya, 'Ini Vita?' Dia jawab, 'Iya ini adek.' Dari suaranya rada pilek begitu, tapi itu betul Vita," kata Lili yang merasa bersyukur atas ditemukannya Vita.

Vita menghilang setelah pergi ke warung internet yang lokasinya dekat dari rumah keluarganya di kawasan Cipayung, Jakarta Timur, Senin (09/01), sekitar pukul 10.00. Sekitar tiga jam kemudian, Vita berpamitan dengan penjaga warnet.

Setelah itu, ternyata Vita tak kunjung kembali ke rumahnya yang terletak di Jalan SMA Negeri 64, Cipayung, Jakarta Timur. Pihak keluarga berusaha menghubungi ponsel Vita, tetapi tidak aktif. Hilangnya Vita akhirnya dilaporkan keluarga ke Polsek Metro Cipayung. [ksr]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
KOMENTAR SERUU