Bekasi, Seruu.Com - Puluhan buruh kembali menggelar aksi ujuk rasa dengan cara menutup tol Cikampek. Laporan dari TMC Polda Metro Jaya menyebutkan, 25 bus yang ditumpangi para buruh berhenti dan menutup jalan di KM 31 di kawasan Delta Mas, Kabupaten Bekasi sekitar pukul 09.30, Jumat (27/01).

Akibat dari ulah buruh ini, laju kendaraan dari arah Jakarta menuju Bandung atau sebaliknya terhenti. Pantauan dari Seruu.Com, antrean kendaraan yang menuju Jakarta cukup panjang. Begitu juga sebaliknya, arus kendaraan dari Jakarta menuju Bandung juga mampet.

Imbas dari aksi buruh ini, ekor antrian kendaraan yang menuju Jakarta sampai di KM 60 (Cikampek). Ini artinya, antrean kendaraan yang terjebak kemacetan sekitar 30 kilometer.

Aksi demonstrasi ini merupakan aksi lanjutan dari aksi serupa pekan lalu. Namun, kali ini nampaknya para buruh Bekasi tersebut mulai bersatu menuntut agar Apindo mencabut Gugatannya. "Sekarang persis satu minggu dari penutupan yang pertama. Sepertinya massanya tambah banyak," tutur Dadang perwakilan Bekasi itu. [ksr]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: star goldstar goldstar goldstar goldstar gold (1 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
KOMENTAR SERUU