Bekasi, Seruu.Com - Ribuan buruh dari tujuh wilayah industri di Cikarang, Jawa Barat, kembali berunjuk rasa hari ini, Jumat (27/01). Mereka tidak hanya berdemo, tetapi juga menduduki ruas tol dari arah Cawang menuju Cikampek. Akibatnya, masyarakat tidak bisa melewati jalur tersebut, baik dari arah Cawang maupun Cikampek.

Memasuki pukul 17.15 WIB Massa pun mulai membubarkan diri. Ratusan Brimob dibantu Satpol PP dari Bekasi dikerahkan untuk meminta menggiring para demonstran bergerak keluar dari tol.

Pantauan Seruu.Com, ratusan Brimob dan Satpol PP bergerak menyisir semua lokasi demo dan membujuk buruh untuk membubarkan diri. Buruh pun lalu lalu membubarkan diri sambil digiring Brimob untuk keluar dari jalan tol.

Tak ada perlawanan dari para buruh yang sudah memblokir jalan tol sejak pukul 10.00 WIB. Mereka terlihat tertib saat dibubarkan.

Saat ini jalan tol dari Jakarta menuju Cikampek sudah mulai dibuka. Begitu pula dengan jalan tol dari Cikampek menuju Jakarta, pelan-pelan mulai terbuka setelah buruh membubarkan diri. [rosy]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
KOMENTAR SERUU