Foto penampakan hantu yang membuat geger (Foto: Prayitno/Seruu.com)
Dia sangat terkejut melihat hasil fotonya ada penampakan hantu perempuan. Ia bahkan bilang 'masya Allah' dan ponselnya mau dilempar. Setelah saya cek ternyata memang ada sosok perempuan di foto itu

Purworejo, Seruu.com – Sebuah foto penampakan yang diduga makhluk halus wanita bersosok peri membuat geger warga di pesisir pantai selatan Desa Jatimalang, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Purworejo (Jateng). Foto makhluk halus itu diambil oleh salah seorang pengunjung pantai Jatimalang tersebut. Warga menyebut penampakan itu adalah sosok peri yang disebut-sebut beberapa kali menampakkan diri dan terlihat oleh warga.

Dalam foto yang membuat gempar warga itu, tampak jelas terlihat sosok perempuan yang mengenakan baju putih dengan rambut panjang terurai. Sorot matanya dingin tanpa ekspresi karena bulatan hitam matanya tak nampak, namun sepasang kakinya tidak terlihat.

Agus Pujiono warga Jatimalang menuturkan, foto tersebut diambil Dedi, seorang pegawai bank yang kebetulan sedang berkunjung ke pantai tersebut. Foto diambil menggunakan kamera ponsel merek Blackberry pada Selasa (21/1/2012) lalu sekitar pukul 08.30.

Diceritakan Agus, awalnya dia bersama Dedi hanya mengobrol. Agus kemudian meminta agar Dedi mengambil foto ke arah area di dekat bangunan gedung Pos TNI Angkatan Laut (AL) di pantai tersebut. Tanpa ragu Dedi mengambil foto dengan objek sebuah pohon cemara laut. Di luar dugaan, tiba-tiba Dedi hampir saja melempar ponselnya begitu menyadari hasil jepretan fotonya.

"Dia sangat terkejut melihat hasil fotonya ada penampakan hantu perempuan. Ia bahkan bilang 'masya Allah' dan ponselnya mau dilempar. Setelah saya cek ternyata memang ada sosok perempuan di foto itu," ujarnya.

"Anda boleh percaya boleh tidak, foto itu bukan hasil dari rekayasa. Saya melihat sendiri saat pengambilan foto. Tapi untuk memastikannya mungkin orang yang ahli telematika bisa mengeceknya," tambahnya.

Wilayah pengambilan foto tersebut memang cukup angker. Di belakang bangunan Pos TNI Angkatan Laut kira-kira 20 meter, lokasi tersebut pernah digunakan untuk pemusnahan mercon satu truk oleh petugas keamanan beberapa tahun lalu. Saat pemusnahan mercon, salah seorang polisi, Sudali, menjadi korban musibah pemusnahan mercon. [py]
 

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: star goldstar goldstar goldstar goldstar gold (2 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
KOMENTAR SERUU