Menteri Linda Agum Gumelar

Cikampek, Seruu.com - Menteri Negara Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Linda Agum Gumelar terpaksa dievakuasi menggunakan helikopter setelah terjebak macet di Tol Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, akibat demo ribuan buruh, Jumat (27/1). Ketika demo berlangsung Linda Agum Gumelar tengah melakukan perjalanan dari Bandung menuju Jakarta.

Saat kendaraan yang ditumpanginya tiba di KM 31 tol Jakarta-Cikampek ruas Cikarang Barat, kendaraannya terjebak ditengah-tengah aksi ribuan buruh yang menyebabkan kemacetan panjang di tol tersebut. Selanjutnya, Linda Agum Gumelar dijemput helikopter milik Polda Metro Jaya di pintu tol Cikarang Barat II, Kabupaten Bekasi.

Sementara itu, hingga sore tadi unjuk rasa ribuan buruh masih berlangsung di KM 12 dan 31 Tol Jakarta-Cikampek. Tak pelak hal ini menimbulkan kemacetan panjang dan berimbas ke ruas-ruas jalan lain. Kepadatan akhirnya berimbas ke jalan-jalan arteri Bekasi arah ke Cikarang, demikian juga sebaliknya.

Berdasarkan infromasi dari TMC Polda Metro Jaya, kendaraan dari arah Tol Cawang menuju Bekasi terpaksa dialihkan ke Jagorawi. Kemacetan di tol arah Cikarang meluas ke sejumlah titik karena lalu lintas dialihkan ke jalur-jalur arteri. Seperti yang tampak di ruas jalan Kalimalang menuju ke arah Sumber Arta. Lalu lintas di kawasan itu, terpantau cukup padat.

Kondisi serupa juga terjadi di ruas jalan arteri Bekasi menuju arah Cikarang. Saat ini dilaporkan mengalami kepadatan. Saat ini petugas masih terus melakukan pengaturan agar arus lalu lintas dapat kembali normal. Pengguna jalan diminta untuk tetap bersabar dan hati-hati. [ms]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
KOMENTAR SERUU