Jakarta, Seruu.Com - Tawuran antara dua Organisasi Massa Forum Betawi Rempug (FBR) dengan Pemuda Pancasila (PP), kembali terjadi di kawasan Jakarta Selatan. Tapi kali ini tawuran tersebut terjadi di ruas jalan  KH Abdul Rohim, Kuningan Barat, tepat di belakang Menara Jamsostek dan di depan Cafe Blowfish, Sabtu (28/1).

Puluhan massa FBR dan PP saling serang dengan batu dan botol. Lokasi bentrokan persisnya terjadi di depan Tendean Plaza atau KFC Mampang. Pecahan kaca dan batu berserakan di sepanjang jalan tersebut.

Akibat bentrokan itu, arus lalu lintas dari Blok M menuju Mampang tersendat. Begitu pula sebaliknya. Seluruh kendaraan memilih berhenti daripada terkena lemparan batu.

Saat ini Satuan Pelopor dari Polda Metro Jaya telah tiba untuk mengamankan. Mereka langsung mencoba memisahkan kedua kelompok tersebut.

Untuk mengantisipasi bentrokan lebih besar lagi,  ratusan aparat kepolisian dari Polres Jakarta Selatan masih menjaga ketat ruas jalan Abdulrahim, dan memeriksa setiap kendaraan bermotor yang akan melintas. Bahkan untuk masuk ruas jalan Abdurahim ini untuk roda 4 tidak bisa melintas.

Bentrokan ini adalah lanjutan dari bentrok tadi siang di kawasan Kuningan Barat, Jakarta Selatan. Aparat kepolisian dari Polres Jakarta Selatan sendiri menerjunkan sekitar 200 personil dari berbagai kesatuan yang ditempatkan di beberapa titik di kawasan Kuningan Barat tersebut. [rosy]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
KOMENTAR SERUU