Ilustrasi

Jakarta, Seruu.Com - Kecelakaan beruntun terjadi di ruas tol Jagorawi KM 11 arah Cibubur menuju Cawang sekitar pukul 08.30, Senin (30/1). Penyebab kecelakaan diduga berawal dari rem bus Laju Utama bernomor polisi B 7455 BW yang blong sehingga menyeruduk mobil-mobil di depannya.

"Awal kecelakannya dari sebuah bus Laju Utama yang kehilangan kendali. Sopir mengaku kalau remnya blong sehingga menabrak mobil di depannya dan begitu selanjutnya sampai empat belas kendaraan di depan," ujar Kepala Induk Jagorawi Koorlantas Mabes Polri, Komisaris Bestari, Senin (30/1).

Menurutnya, banyaknya kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan ini karena arus lalu lintas di dalam tol menuju Jakarta masih padat. Alhasil, tabrakan beruntun pun tak terelakan. Kondisi terparah dialami Toyota Yaris. Bestari juga mengatakan, tidak ada korban meninggal atau pun korban luka dalam peristiwa itu. Dari lima belas kendaraan yang terlibat, empat kendaraan sudah bisa langsung dijalankan pengemudinya.

"Sedangkan sebelas lainnya harus pakai derek. Proses evakuasi masih berlangsung sampai sekarang, tinggal satu mobil yang belum diangkat," katanya.

Akibat proses evakuasi ini, kemacetan panjang di dalam ruas jalan tol tak terhindarkan. Tidak ada korban jiwa akibat kecelakaan itu. [ksr]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
KOMENTAR SERUU