"Dalam waktu dekat Afriyani kejiwaannya akan diperiksa. Setelah memeriksa kejiwannya akan kita bawa ke RSKO (Rumah Sakit Ketergantungan Obat), untuk meminta keterangan ahli apakah dia ketergantung atau nggak,"

Jakarta, Seruu.Com - Tersangka tabrakan maut di kawasan Tugu Tani, Gambir, Jakarta Pusat, sekaligus tersangka narkoba, Afriyani Susanti, akan menjalani pemeriksaan kejiwaan. Pemeriksaan ini untuk memastikan ada gangguan kejiwaan atau tidak pada dirinya.

Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Nugroho Aji, mengatakan pihaknya akan mengirim surat ke Biro SDM Polda Metro Jaya untuk memeriksa kondisi kejiwaan Afriyani Cs.

"Dalam waktu dekat Afriyani kejiwaannya akan diperiksa. Setelah memeriksa kejiwannya akan kita bawa ke RSKO (Rumah Sakit Ketergantungan Obat), untuk meminta keterangan ahli apakah dia ketergantung atau nggak," ujarnya Senin (30/1).

Nugroho juga menegaskan bahwa saat ini kondisi kejiwaan Afriyani dan ketiga temannya tidak ada masalah. Namun, biarpun demikian pihaknya tetap akan memastikan bahwa kejiwaan keempat tersangka itu memang dalam kondisi stabil.

"Saat pemeriksaan tidak ada masalah dengan kejiwaannya, tapi kan kita  pengin tanya sama ahlinya bagaimana sebenarnya kondisi kejiwaan dia (Afriyani) dan teman-temannya," Pungkasnya. [rosy]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
KOMENTAR SERUU