Ilustrasi

Jakarta, Seruu.Com - Tabrakan beruntun kembali terjadi. Kali ini sebuah truk trailer bermuatan besi gulung yang baru keluar dari gerbang Tol Wiyoto Wiyono menabrak tiga mobil dan tiga sepeda motor di tikungan Jalan Yos Sudarso menuju Jalan Mitra Sunter, Jakarta Utara, Senin (30/1), pukul 19.20 WIB.

Kecelakaan tersebut mengakibatkan seorang pembonceng sepeda motor tewas seketika, Eli Maryadi (27). Sedangkan Tiga pengendara dan pembonceng yang sepeda motornya ditabrak juga mengalami cedera. Kelimanya dirawat di RS Mitra Keluarga Kelapa Gading.

Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Jakarta Utara Ajun Komisaris Daud Iskandar mengatakan, diduga kuat truk mengalami rem blong. Sebab, truk tersebut tak berbelok ke kiri mengikuti jalur tikungan, melainkan meluncur lurus hingga menabrak separator jalan.

"Petugas kami masih di lapangan untuk memeriksa seluruh kendaraan yang ditabrak," ujarnya.

Truk bernomor polisi B 5948 JS itu kemudian menabrak tiga mobil lain di depannya, yakni Kijang Innova, Honda CRV, dan Honda Freed. Truk itu juga menabrak dua sepeda motor lainnya, yang masing-masing ditumpangi dua orang.

Supir truk tersebut melarikan diri setelah kejadian. Jenazah korban tewas yang merupakan pengendara sepeda motor berada di RSCM. Korban luka dibawa ke RS Mitra Keluarga. Akibat kejadian ini, lalu lintas Sunter menuj arah Kelapa Gading sempat macet sepanjang 3km. [rosy]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
KOMENTAR SERUU