Tangerang, Seruu.Com - Pemerkosaan di Angkutan umum (angkot) masih saja menghantui warga perkotaan. Seorang perempuan berinisial L (20), warga Gunung Sirah RT 01/01, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, diduga menjadi korban pemerkosaan supir angkot jurusan Bumi Serpong Damai (BSD)-Cikokol.

Kejadian ini diketahui oleh seorang satpam Ruko Versailes BSD, Rusdi, menemukan L yang sedang menangis di pinggir Jalan Raya Serpong. Menurut Rusdi, saat ditanya, L mengaku telah diperkosa sopir angkot.

"Dia mengaku kejadiannya pukul 02.00 dini hari tadi," kata Rusdi, Senin (30/1).

Rusdi lalu membawa korban ke Polsek Serpong untuk melaporkan kejadian tersebut. Rusdi juga menjelaskan bahwa kepadanya korban mengatakan diperkosa di kontrakan milik sopir di Kampung Cilenggang RT 01/01, Kelurahan Cilenggang, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).
 
Sementara itu, Kapolsek Serpong Kompol Nico Andriano menjelaskan, memang ada laporan dugaan pemerkosaan yang di lakukan oleh tiga orang pemuda tidak dikenal, terhadap korban inisial L.
 
"Berdasar keterangan korban, saat korban hendak pulang dan naik angkot D04 BSD-Cikokol, korban di ajak ke rumah milik saudara I, Kampung Cilenggang RT 01/01, Kelurahan Cilenggang, Serpong, dan diperkosa oleh tiga orang pemuda yang ia juga tidak tau siapa namanya," katanya.

Kasus Pemerkosaan ini ditangani oleh Polres Metro Tangerang Kota. Diakuinya, petugas juga sudah melakukan pemeriksaan di rumah tersebut. [rosy]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
KOMENTAR SERUU