Tangerang, Seruu.Com - Aksi pemerkosaan yang diduga melibatkan supir angkutan kota (angkot) D04 jurusan Bumi Serpong Damai (BSD)-Cikokol, Senin (30/1). Polisi hingga kini masih memburu I, sopir angkot D04 jurusan BSD-Cikokol yang diduga telah memperkosa L (16), bersama dua rekannya.

Menurut Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Kota Kompol Shinto Silitonga, awalnya korban berkenalan dengan I dan L dirayu untuk ikut ke kontrakan pelaku di Kampung Cilenggang RT 01/01 Kelurahan Cilenggang,Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

"Ternyata di sana sudah menunggu dua lelaki. Di sanalah L diperkosa secara bergiliran oleh orang-orang yang baru dikenalnya ini," kata Shinto, Senin (30/1).

Sesampai di kontrakan, korban kemudian diperkosa bergiliran oleh I dan dua temannya yang memang sudah berada di kontrakan tersebut.

Korban yang merasa ketakutan dengan sekuat tenaga berusaha lepas dari cengkraman sang sopir angkot. Ia kabur menuju jalan Raya Serpong sambil menangis. Sekitar pukul 02.00 seorang Satpam bernama Rusdi sedang patroli menemukan korban sedang menangis di pinggir jalan. Setelah ditanya Rusdi, dia mengaku habis diperkosa 3 sopir angkot.

Mendengar penuturan gadis ABG itu, Rusdi lalu membawa korban ke Polsek Serpong. Polisi yang mendapatkan laporan tersebut langsung melakukan pemeriksaan ditempat kejadian. [rosy]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
KOMENTAR SERUU