Tangerang, Seruu.Com - L, 20 tahun, warga Gunung Sirah, Kecamatan Darma, Kabupaten Kuningan, diduga menjadi korban pemerkosaan oleh sopir angkutan umum D04 jurusan Bumi Serpong Damai-Cikokol.

Peristiwa dugaan pemerkosaan tersebut terjadi pada saat korban hendak pulang dan naik angkot D04 BSD-Cikokol yang nomor pelatnya tidak diketahui. Korban kemudian diajak ke rumah sopir angkot itu di Kampung Cilenggang, RT 01 RW 01, Kelurahan Cilenggang, Serpong.

Di kontrakan tersebut, L mengaku diperkosa oleh tiga pemuda tidak dikenal. Menurut Nico, L diperkosa di dalam kamar tengah. Korban yang kemudian melarikan diri ditemukan oleh Rusdi, satpam Versailes BSD yang sedang patroli.

Saat ditemukan oleh Rusdi, L sedang menangis. Kemudian korban diarahkan ke Polsek Serpong. Dari keterangan korban, petugas Polsek Serpong dan Polres Kota Tangerang langsung mengecek ke lokasi dan rumah kontrakan tempat pemerkosaan itu terjadi.

Saat ini para pelaku masih diburu pihak berwajib. Untuk sementara para pelaku akan dijerat UU perlindungan anak dengan ancaman 15 tahun penjara. [ksr]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
KOMENTAR SERUU