Jakarta, Seruu.Com - Sepekan sudah Afriyani Susanti mendekam di tahanan Polda Metro Jaya. Sopir Xenia maut dalam peristiwa tragedi Tugu Tani yang menewaskan sembilan orang (22/1) itu masih diperiksa intensif.

Untuk memperkuat penyidikan, Polisi mengkonfrontir keterangan pengemudi Xenia maut, Afriyani Susanti (29) dengan ketiga kawannya, Adistira Putri Grani (26), Ari Sendi (34) dan Denny Mulyana (30). Dan, Hasilnya keterangan tiga kawan Afriyani yang juga penumpang Xenia Maut itu  menunjukan banyak kecocokan.

"Para tersangka sudah kami konfrontir, tinggal rekonstruksi dan resume keterangan," kata Direktur Reserse Narkotik dan Obat-obatan (Resnarkoba) Kepolisian Daerah Metro Jaya Komisaris Besar Nugroho Aji, Senin, (30/1).

Selama pemeriksaan, menurut Nugraha, mereka bersikap kooperatif. Keterangan yang sebelumnya mereka ungkapkan terkait kronologi perjalanan pesta-pesta mulai Sabtu hingga Minggu pekan lalu tidak berubah yaitu mulai dari hotel Borobudur, lalu kafe di Kemang, kemudian disko Stadium di Hayam Wuruk.

Selain itu, Polisi juga memastikan bahwa berkas kasus tersebut sebentar lagi selesai dan segera dilimpahkan ke Pengadilan. Rencananya, penyidik akan melakukan rekonstruksi kasus Afriyani cs terkait kasus penyalahgunaan narkoba pekan ini. [ksr]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: star goldstar goldstar goldstar goldstar gold (1 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
KOMENTAR SERUU