ilustrasi

Depok, Seruu.com - Sejak sketsa korban pembunuhan di TPU Jagakarsa disebar pada Senin (30/1), Kepolisian Sektor Metro Jagakarsa masih kesulitan mencari identitas mayat pria tersebut. "Belum ada yang mengaku mengenal korban," kata Kanit Reskrim Polsek Jagakarsa AKP Budi Cahyono saat dihubungi di Jakarta, Selasa (31/1).

Sketsa korban tersebut telah disebar di tempat-tempat keramaian dan di sekitar lokasi penemuan mayat itu. Kepolisian segera memfokuskan pengungkapan kasus ini pada pengungkapan identitas korban terlebih dulu. "Sekarang yang penting adalah membongkar siapa korban. Setelah itu diketahui, baru polisi akan lebih mudah bekerja untuk mengejar siapa pelakunya," jelasnya.

Sejumlah saksi, imbuh Budi, juga sudah dimintai keterangan seperti Ketua RT, petugas pemakaman, dan pelayat yang menemukan jasad pemuda malang itu. Namun, saksi-saksi itu sama sekali tidak memberikan petunjuk lantaran hanya mengetahui peristiwa penemuannya saja.

Diberitakan sebelumnya, sesosok mayat pemuda ditemukan di bawah pohon petai di TPU Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (29/1) pukul 08.30 WIB. Mayat tanpa identitas itu diyakini korban pembunuhan karena terdapat luka gorok di bagian leher. Jasad tersebut adalah pemuda dengan usia berkisar 18-20 tahun. [ndis]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
KOMENTAR SERUU